Home » , » Pria Berwajah Simetris Bikin Wanita Tergila-gila

Pria Berwajah Simetris Bikin Wanita Tergila-gila

Gooling | 11:28 AM | 0 comments
Memiliki wajah simetris dan sempurna merupakan keinginan semua orang. Tidak hanya lebih menarik, wajah simetris juga bisa menjadi media untuk menyampaikan informasi penting tentang kesehatan, kecantikan dan pesona. Bagi pria, berwajah simetris menjadi nilai plus di hadapan wanita. Pasalnya mereka bisa tergila-gila dengan Anda.

Peneliti Australia menunjukkan hal ini dengan meminta responden perempuan mencium bau tubuh dari kemeja pria. Para wanita ternyata suka bau tubuh laki-laki dengan wajah simetris.

Tetapi menurut beberapa penelitian, orang-orang berwajah simetris memiliki banyak kekasih. Mereka sering berselingkuh, dan lebih mungkin untuk memiliki fantasi seks dengan orang lain.

Lalu, apa keuntungan lainnya memiliki wajah simetris?

1. Seksi
"Penelitian menunjukkan bahwa wajah simetris dinilai lebih menarik. Viren Swami, Ph.D, psikolog dari Universitas Westminster, Inggris, mengungkpakan wajah simetris dinilai lebih seksi.

Namun, tingkat wajah simetris seseorang bukanlah satu-satunya hal yang bisa menarik perhatian orang. Bagi sebagian orang, tingkat simetri sedikit memainkan peran dalam membuat orang jatuh cinta.

2. Gen yang lebih baik
Simetris menggambarkan daya tahan untuk tetap hidup. Sama seperti gerakan simetris pada hewan yang terkait dengan jaringan saraf. Simetris pada manusia juga memiliki sistem yang stabil.

"Simetris dari kiri dan kanan pada embrio yang sedang tumbuh membutuhkan kontrol yang sangat dekat pada setiap sisi untuk membuatnya sinkron," kata Ian Stewart, Ph.D., profesor matematika dari Universitas Warwick.

Seperti telah dipelajari sebelumnya, faktor stres dengan mudah dapat meracuni kesehatan manusia. Namun, bagi orang yang memiliki wajah simetris menunjukkan resistensi yang kuat terhadap tekanan karena mereka dianggap sudah berpengalaman saat berada di dalam rahim. "Bentuk simetris tidak terjadi dalam proses pertumbuhan, namun terkait dalam mengontrol saat masih janin."

3. Tidak ada yang sempurna
Mungkin kita mendambakan wajah simetris, tetapi sebenarnya hanya sebuah gambar. "Tidak ada wajah manusia simetris sempurna. Semua manusia memiliki sisi yang tidak simetris.

Ketidaksempurnaan tersebut justru sering membuatnya menjadi terlihat lebih cantik. Bahkan, senyum simetris terlihat palsu dan tidak tulus sehingga kurang menarik. Namun, wajah simetris bukan jaminan untuk terlihat lebih menarik, dan tidak menjamin kebahagiaan dalam cinta.
sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Googling Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger