Home » , » Bercinta Paska Tidur

Bercinta Paska Tidur

Gooling | 3:24 PM | 0 comments
Sarapan pagi dengan menu hubungan seks? Anda mungkin tak pernah membayangkan berhubungan seks di pagi hari. Apalagi pada hari-hari kerja. Entah apa dasar pemikirannya, urusan satu ini memang dilakukan pada sore atau malam hari. Mungkinkah karena pemeo bahwa gairah seks akan muncul setelah makan malam?

Pada prinsipnya, kebutuhan biologis tak bisa dijadwalkan. Kalau sedang ingin, tak perlu meragu dan menundanya.

Menurut hasil penelitian, hubungan seks di pagi hari, tidak hanya mampu menghilangkan stres, tapi anda akan merasa dicintai seharian penuh, diperhatikan dan dimanjakan oleh orang tercinta. Waktu yang tersedia di pagi hari memang sangat terbatas, sehingga mungkin akan merasa terburu-buru.

Penelitian membuktikan bahwa tingkat hormon testosteron pria, lebih tinggi di pagi hari. Pria biasanya bangun berdua setelah tidur, berarti bisa berhubungan seks tanpa harus melakukan pemanasan yang lama. Secara psikologis, anda makin percaya diri mengetahui bahwa pasangan siap menerima.

Bangun tidur adalah keadaan paling santai, keadaan yang paling menguntungkan bagi pasangan untuk mencapai orgasme. Apalagi bagi perempuan. Berbeda dengan sore atau malam, bangun di pagi hari ibarat membuka lembaran hidup baru, ketika tekanan hidup belum menghimpit.

Banyak pria yang berpendapat, perempuan mereka terlihat lebih seksi di pagi hari, terutama saat bangun tidur. Saat ia bersih dari make-up dengan rambut tak tertata. Saat-saat seperti itulah yang membuat pasangan tampak semakin menggoda dan tak berdaya.

Hubungan seks yang lama tidak selalu menjanjikan kenikmatan, kualitaslah yang menentukan bukan kuantitas waktu. Jika memang memungkinkan, misalnya liburan, seks pagi hari memang tidak akan berdampak kepada kelangsungan hari, tetapi pada hari kerja tentu anda harus memiliki perkecualian, Sehingga terpaksa anda melakukannya dengan singkat.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Googling Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger