Home » , » Arumi Bachsin Digaet Pria Dari Malaysia Lagi

Arumi Bachsin Digaet Pria Dari Malaysia Lagi

Gooling | 11:06 AM | 0 comments
Bintang sinetron Arumi Bachsin kembali digaet pria berkebangsaan Malaysia, seorang penyanyi bernama Naizle. Namun kali ini bukan soal kasus melainkan kerjasama pekerjaan.

Aktris film 18+ yang sebelumnya sempat kasus dengan Miller Ali, aktor asal Malaysia dan sempat kabur dari rumah itu mengaku tak kapok menjalin kerjasama kembali dengan pria asal negeri Jiran.

"Aku ingin bekerjasama dengan siapapun, aku pengen belajar dimana pun, mau dari mana Malaysia atau dari Hongkong itu yang penting bisa saling bantu," ungkap Arumi didampingi Naizle saat ditemui di acara peluncuran single ketiga Naizle, 'Kecebong', di Teebox Cafe, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu, menilai Naizle yang dikenalnya merupakan sosok pria yang baik. Namun ia membantah jika disebut memiliki hubungan spesial dengan Naizle. Pasalnya, ia menjalin kerjasama untuk membintangi video klip 'Kecebong' yang tengah digarap penyanyi asal Malaysia tersebut.

"Selama ini aku kenal dia orangnya asyik, baik, orang yang berbakat, punya tujuan, punya kreatifitas, itu yang aku suka. Jadi why not?" terang pesinetron 'Azizah' itu.

Hal senada diungkapkan Naizle sampai akhirnya menjatuhkan pilihan pada Arumi untuk model video klipnya.

"Sebenarnya pilihan manajemen, cuma aku lihat Arumi itu kan imut, suka bercanda ya disesuaikan sama karakter lagunya dan aku sih berusaha profesional saja," bebernya.

Lantas, mungkinkah penyanyi Malaysia tersebut masuk ke dalam kriteria pria idaman Arumi?

"Nggak tahu sih, kalau itu kan udah diatur yah kalo masalah idaman, semuanya maunya sempurna tapi kan itu adanya dikhayalan. Semua sudah ada yang ngatur lah," tukasnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Googling Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger