Home » , » Hugh Hefner Sakit Hati Gagal Nikahi Model Muda

Hugh Hefner Sakit Hati Gagal Nikahi Model Muda

Gooling | 8:16 AM | 0 comments
Mengutip femalefirst, Jumat (17/6), Hugh memilih menikmati film-film komedi romantis di rumahnya di Playboy Mansion bersama model-model Playboy lainnya.

Hugh men-tweet, "Anna mengundang beberapa teman bermain ke sini untuk menonton film untuk menghiburku. Anna, gadis-gadis lainnya dan saya melihatfilm Adam Sandler & Drew Barrymore 50 First Dates."
Sementara itu, mantan pacar Hugh, Kendra Wilkinson juga menghiburnya. Kendra mengatakan, "Aku meninggalkannya sendirian sesaat. Dia perlu waktu untuk bernapas dan berduka."

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Crystal Harris mengaku kepada Ryan Seacrest kenapa membatalkan pernikahan dengan Hugh Hefner. Gadis berusia 24 ini meninggalkan bos Playboy berusia 85 ini karena tak nyaman dan itu tak adil untuk Hugh.

Crystal saat wawancara dengan Ryan Seacrest di Radio KIIS FM pada Rabu (15/6) pagi mengatakan, "Saya menyebutnya sudah berakhir. Saya pikir pernikahan tak akan pernah terjadi. Saya tak nyaman dan itu saya pikir tak adil baginya."

Ya, model cantik berambut pirang dan pria tua berusia 85 ini telah membatalkan pernikahan jelang lima hari acara pemberkatan nikah pada Sabtu (18/6).
sumber
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Googling Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger