Home » , , » Ujian Bagi Orang Tua Saat Anaknya Menginjak Masa Remaja

Ujian Bagi Orang Tua Saat Anaknya Menginjak Masa Remaja

Gooling | 9:00 PM | 0 comments
Googling-info : Mempunyai anak merupakan keinginan semua pasangan suami istri, keinginan yang sangat manusiawi, anak menjadi penerus keturunan, penerus usaha keluarga, menjadi harapan dari cita-cita orang tua dsb. 
Mengurus dan menyayangi anak merupakan suatu kewajiban setiap orang tua yang akan dipertanggung jawabkan sampai kehidupan setelah kematian dihadapan yang maha kuasa.
Sulitnya menjadi orang tua akan lebih terasa saat anak memasuki usia remaja, dimana saat itu emosi, rasa ingin tahu, pemikiran dari anak sangatlah labil. Saat anaknya meminta izin ingin bermain malam, atau membawa pacarnya datang kerumah, mungkin orang tua mengijinkan tapi pasti ada rasa khawatir, rasa tidak percaya, takut terjadi sesuatu dengan buah hatinya.
Cukup banyak contoh orang tua yang sampai terkena serangan jantung atau shock karena perilaku anaknya diusia remaja, ada yang terkena kasus narkoba, pergaulan bebas, dan masalah-masalah negatif lainnya.
Pada masa anak remaja, orang tua sebenarnya sedang mengalami ujian yang benar-benar serius, tahap ini menentukan bagaimanakah si anak kelak? akan menjadi seperti apakah si anak kelak? sedikit kurangnya perhatian dan pengawasan dari orang tua, akan berakibat negatif bagi perkembangan dan masa depan anak.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Googling Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger