Home » » Multi Yahoo Messenger ( tanpa aplikasi tambahan )

Multi Yahoo Messenger ( tanpa aplikasi tambahan )

Gooling | 12:21 AM | 0 comments
Posting lagi ah, tapi kali ini saya ga akan posting software ( koneksi internet sedang tidak mendukung untuk uploadnya hikz hikz ) kali ini saya ingin berbagi tips untuk membuka lebih dari satu yahoo messengger dalam satu komputer tanpa tambahan aplikasi lain atau menggunakan aplikasi lain. Mungkin sudah banyak yang tahu tips ini, tapi ga ada salahnya kan untuk berbagi.
nih tampilan multi yahoo messenger di NB saya
multi yahoo messenger seperti itu sangat berguna bagi yang ingin membuka banyak id yahoo messenger, kalau untuk saya berguna karena saya punya lebih dari satu id ym yang terkadang harus online dalam waktu bersamaan.

berikut langkah-langkahnya :


1. klik start menu kemudian run, ketikan "regedit" lalu tekan enter / klik OK
2. Akan muncul registry editor dengan tampilan seperti dibawah
3. Cari folder Hkey_current_user ==> software ==> yahoo ==> pager ==> test . lalu create new dword name "plural" double klik value data isi angka 1. tampilannya seperti dibawah ini.
tampilan lebih jelasnya dibawah ini
jika sudah selesai, keluar dari registry editor lalu buka yahoo messenger, buka satu kali jika hanya ingin satu yahoo messenger yang tampil, buka dua kali jika ingin dua yang tampil, atau buka sebanyak banyaknya juga boleh hehe...

Semoga bermanfaat ya....

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Googling Info - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger